Semoga Pelaksanaan SPAN di KPPN Jakarta VI Berjalan Smooth

KPPN Jakarta VI mengadakan sosialisasi kepada satuan kerja mengenai persiapan implementasi SPAN bertempat di aula lantai 4 gedung KPPN Juanda.  Sosialisasi yang menyasar PPK dan PPSPM dari setiap satuan kerja dibagi menjadi 4 gelombang.  Gelombang I berlangsung pada hari Selasa tanggal 17 Juni 2014 di sesi pertama, dilanjutkan gelombang II pada sesi selanjutnya. Gelombang III dan  IV dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 18 Juni 2014.  

“Pergunakan kesempatan yang baik ini. Narasumber didatangkan langsung dari Direktorat Transformasi Perbendaharaan dan Direktorat Sistem Perbendaharaan yang merupakan first hand terkait SPAN dan aplikasi pendukung. Jangan ragu-ragu untuk mengajukan pertanyaaan”, demikian pesan yang disampaikan oleh Kepala KPPN Jakarta VI, Tunas Agung Jiwa Brata, dalam sambutan pembukaan acara.

Narasumber dari Direktorat Transformasi Perbendaharaan  menyampaikan materi tentang SPAN, manajemen data supplier dan manajemen data kontrak. Dimulai dengan pemaparan tentang SPAN, dipertajam melalui materi manajemen data supplier dan manajemen data kontrak. Antusiasme peserta ditandai dengan munculnya pertanyaan-pertanyaan terkait supplier dan kontrak.

Sementara narasumber dari Direktorat Sistem Perbendaharaan mendemokan cara perekaman data supplier dan kontrak menggunakan aplikasi SPM.

“Semoga pelaksanaan SPAN di KPPN Jakarta VI berjalan smooth”, harapan dari Kepala KPPN Jakarta VI yang merupakan tujuan utama dari diadakan sosialisasi persiapan implementasi SPAN ini. (Kontributor : Wiwit Kurniawan)

Komentar

Handphone atau umum harga hp

Handphone atau umum harga hp xiaomi dimaksud Telephone Genggam atau yang kerapkali di kenal dengan nama Mobile phone sebagai feature telekomunikasi elektronik yang punya kebolehan basic yang sama seperti telephone konvensional saluran tetap

tapi sanggup dibawa ke mana-mana (portabel, mobile) serta tidak butuh disambungkan harga hp asus dengan jaringan telephone memakai kabel Tidak cuman itu, Pengertian Handphone sanggup didefinisikan jadi suatu alat elektronik yang difungsikan buat telekomunikasi radio dua arah