Semangat Piloting SPAN di Bumi Waingapu

Senin, 23 Juni 2014 KPPN Waingapudan 25 KPPN lain di wilayah NTT, Sumut dan Sulsel mulai melaksanakan Piloting SPAN Tahap IIB. Namun saat ini kondisi KPPN Waingapu sedikit berbeda dari biasanya. KPPN sedang melakukan renovasi ruang utama Front Office (FO). Suara palu, gergaji, bor dan peralatan lainnya menjadi selingan dalam awal-awal pelaksanaan piloting. Ruangan FO untuk sementara digeser ke ruangan Middle Office (MO). Suasana FO dan MO menjadi terasa lebih ramai dari biasanya.

Nampaknya, hal itu tidak mengganggu pelayanan kepada para satuan kerja. Aura semangat dan optimisme pun dirasakan para pegawai dalam mensukseskan SPAN. Pelaksanaan piloting SPAN secara umum berjalan lancar. Terbukti pada hari pertama piloting SPAN, telah dapat diterbitkan 25 SP2D Non Gaji sedangkan hari kedua sebanyak 12 SP2D Non Gaji. Demikian pula hari-hari piloting berikutnya berjalan lancar.

Di tengah-tengah piloting SPAN, beberapa pegawai memberikan komentar positif sebagaimana disampaikan oleh Irfan, Supervisor KPPN Waingapu “ Luar biasa”, dan salah satu petugas FO, Mukhtar Ali Marzuki mengatakan, “Amazing”.

Begitu semangat, penuh antusias, sangat menjajikan membawa perubahan untuk Ditjen Perbendaharaan yang lebih baik. Piloting II B hebat”, kesan Kepala KPPN Waingapu Abdul Lutfi.

 (tdp)

Komentar

Handphone sebagai harga hp

Handphone sebagai harga hp lenovo feature telekomunikasi elektronik yang punya kebolehan basic yang sama seperti telephone konvensional saluran terus, tapi sanggup dibawa ke mana-mana

serta tidak butuh hp xiaomi disambungkan dengan jaringan telephone memakai kabel (nirkabel ; wireless). Alat komunikasi ini membantu kita dalam berkomunikasi dengan cara segera tanpa ada mesti bertatap muka.