Say Sorry With Flowers

Bertempat  di ruang front office KPPN Ende, Kepala Kanwil DJPB Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Herri Sunardjo memotong tumpeng sebagai wujud syukur telah dimulainya fase piloting SPAN di wilayah kerja Kanwil DJPB Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pada kesempatan itu, Herri Sunardjo memberi arahan kepada segenap pegawai KPPN Ende dan beberapa perwakilan satuan kerja yang hadir pada acara ini. Kepada para pegawai KPPN ende, khususnya petugas yang terlibat langsung dalam implementasi SPAN, diharapkan tetap menerapkan 4R yaitu Ramah, Re-check, Rajin dan Respect kepada segenap stakeholder.

Salah satu wujud keramahan dan respect kepada segenap stakeholder, Herri Sunardjo memberikan setangkai bunga mawar kepada perwakilan satuan kerja. Say Sorry with Flowers, mungkin slogan ini tepat disampaikan kepada segenap satuan kerja selama proses piloting SPAN.

Hal yang mugkin dianggap sederhana ini mendapat apresiasi dari satuan kerja. Dalam sambutannya perwakilan Satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ende, mendukung sepenuhnya implementasi SPAN di KPPN Ende yang bertujuan menjadikan Indonesia Lebih Baik.

Sebagai penutup,  Kepala KPPN Ende, Ketut Arya Udayana menyampaikan dukungan dan motivasi kepada segenap pegawai untuk tetap semangat dan bangga karena menjadi bagian dari sebuah perubahan.  (YBS)

Komentar

lewat jaringan seluler harga

lewat jaringan seluler harga tablet samsungdari BTS yang di kenal jadi web site sel. Mobile phone tidak serupa dari telephone tanpa ada kabel, yang cuma tawarkan service telephone dalam jangkauan terbatas lewat stasiun pangkalan tunggal melekat pada garis tanah tetap

contohnya didalam tempat harga hp samsung tinggal atau kantor. Telephone genggam atau oleh sebagian besar orang menyebutnya jadi handphone merupakan alat komunikasi yang paling digandrungi waktu ini.