Mempersiapkan Satker dalam Menghadapi Piloting SPAN

“Kita berharap kualitas SPM dapat lebih baik dan tidak terjadi banyak penolakan”, pesan Kepala KPPN Jakarta II, Ismed Saputra dalam pembukaan Sosialisasi Panduan Satker dalam rangka Persiapan Piloting SPAN pada KPPN Jakarta II.

Senin, 11 November 2013 di Aula KPPN Jakarta II diadakan sosialisasi kepada mitra kerja KPPN Jakarta II. Acara ini berlangsung selama tiga hari secara bertahap dengan jumlah peserta 305 orang dari perwakilan satker. Acara serupa akan diadakan di KPPN Khusus Pinjaman & Hibah pada tanggal 19 November 2013.

Materi yang disampaikan oleh narasumber dari Dit. Transformasi Perbendaharaan, Dit.Sistem Perbendaharaan, dan KPPN Jakarta IIberupamateri panduan satker dalam rangka piloting SPAN, tata cara pengisian data supplier pada SPM dan simulasi pengisian data pada aplikasi SPM. Menghindaridan mengurangi SPM yang tidak bisa diproses dalam piloting SPAN adalah salah satu tujuan sosialisasi.

Untuk mensukseskan piloting SPAN dibutuhkan informasi yang jelas untuk seluruh mitra kerja KPPN, sehingga kualitas layanan KPPN dapat tetap terjaga dan pencairan dana kepada satker berjalan dengan lancar. (Teguh Dwi  P)

Komentar

Acara ini berlangsung selama

Acara ini berlangsung selama tiga hari secara bertahap dengan jumlah peserta 305 orang dari harga wardah perwakilan satker. Acara serupa akan diadakan di KPPN Khusus Pinjaman & Hibah pada tanggal 19 November 2013.

Materi yang disampaikan oleh narasumber dari Dit. Transformasi Perbendaharaan, Dit.Sistem Perbendaharaan, dan KPPN Jakarta IIberupamateri panduan satker dalam rangka piloting SPAN, tata cara pengisian data purbasari matte supplier pada SPM dan simulasi pengisian data pada aplikasi SPM. Menghindaridan mengurangi SPM yang tidak bisa diproses dalam piloting SPAN adalah salah satu tujuan sosialisasi.