Dirjen Perbendaharaan Memantau Piloting SPAN

Secara spontanitas, Direktur Jenderal Perbendaharaan, Marwanto Harjowiryono melakukan kunjungan ke Direktorat Transformasi Perbendaharaan siang ini, Jumat 03 Januari 2013. Dalam kunjungan yang hanya didampingi oleh seorang staff, Dirjen Perbendaharaan memantau langsung aktivitas 'dapur' SPAN.

Pesan yang disampaikan kepada para pegawai di Direktorat Transformasi Perbendaharaan dalam kunjungan spontanitas tersebut adalah agar jangan pernah patah semangat dan terus berjuang, biarpun ruangan panas jadikan itu semakin membakar semangat berkarya. Kebetulan pendingin udara di ruangan yang digunakan untuk pelaksanaan  UAT SAKTI sedang dalam perbaikan, sehingga udara menjadi sedikit lebih panas.

Saat ini, Direktorat Transformasi Perbendaharaan sedang mempunyai dua agenda besar, yaitu piloting SPAN dan UAT SAKTI. (yon)

Komentar

Pesan yang disampaikan jadwal

Pesan yang disampaikan jadwal sholat kepada para pegawai di Direktorat Transformasi Perbendaharaan dalam kunjungan spontanitas tersebut adalah agar jangan pernah patah semangat dan terus berjuang

biarpun ruangan panas jadikan itu semakin membakar semangat berkarya. Kebetulan pendingin udara di ruangan yang digunakan untuk pelaksanaan UAT SAKTI puasa asyura sedang dalam perbaikan, sehingga udara menjadi sedikit lebih panas.

SAKTI

1. Apakah Sakti Ini akan Lebih mempermudah laporan yang hanya penyerapan Anggaran di Masing masing Satker sedangkan Laporan Keuangan dari hasil Penyerapan akan terbentuk laporan Hasil dari Realisasi Anggaran Penyerapan yang di berikan kepada Setiap Satker Bangaimana Mengatasinya?